Pages

Minggu, 27 November 2011

Another Project

sudah lama saya nggak negpost lagi di blog..

di sibukkan oleh tugas kuliah yang begitu padat, aktivitas yang tidak ada hentinya,, membuat saya tidak memiliki banyak waktu untuk diri sendiri,, dari menulis novel dan maen game, hehehe..

bnyak sekali projek yang ingin saya selesaikan d tahun ini, tapi apa daya, semua tidak cukup..
namun selang waktu, saya memiliki ide, menulis novel Cross-Over dari End Of Dream,,

Dengan character yang sama dengan End Of Dream, namun ceritanya sangat berbeda,,
cerita lebih fokus ke kehidupan sekolah layaknya love simulation, XD (efek kebanyakan maen Love Plus) hehehe

saya menyebutnya.. End Of Dream Project Zero.

kenapa sub judulnya project Zero??

ya karena projek ini sebenarnya sudah terpikirkan sebelum saya membuat End Of Dream Breaking From The Dawn, tapi ceritanya kurang menarik karena tidak ada karakter yang memorable. setelah saya memikirkan karakter untuk BFTD, akhirnya terpikirkan untuk membuat karakter BFTD ke dalam Project Zero ini...

Tidak ada komentar: