Pages

Kamis, 16 Desember 2010

Final Fantasy XIII update : Virtual Online Item Shop & Weapon Upgrade System

Virtual Online Item Shop
Ya, mungkin ini yang tidak pernah kalian temukan pada kebanyakan game :o chaji: ya benar, Virtual Online Item Shop dapat di akses lewat menu pada Save Points yang akan menghubungkan mu dengan “Special In-Game Cocoon website, di mana kalian dapat menjual dan membeli item secara online. Masih belum di ketahui proses transaksi nya menggunakan Gil atau uang beneran :boss:

Dalam interview singkatnya, direktur Motomu Toriyama mendeskripsikan “online” shop sebagai sesuatu yang baru dan benar-benar berbeda dari FF series sebelumnya dan terkesan “cool”. Beliau juga memberi petunjuk bahwa karakter rahasia akan muncul dalam online shop ini. :hiroshi:

Weapon Upgrade System

Kalau System Crystalium sudah cukup memusingkan kalian, dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk customize dan sebagainya, maka System Upgrade Senjata juga tidak kalah repotnya :spark:

Setelah Weekly Jump memberi sedikit gambaran tentang Weapon Upgrade, Famitsu kembali memberi info detail tentang Weapon Upgrade ini…

System ini dikenal dalam bahasa Jepang dengan kata “reform”.System ini mengizinkan mu memperkuat senjata dan aksesoris dengan beberapa material tertentu (masih ingat Final Fantasy VIII? GunBlade nya Squall juga di upgrade dengan material-material langkah kan? :spark: )

Bisa kita lihat pada gambar di atas kalau senjata Vanille berubah seiring kamu memainkan game FF XIII. Dan Upgrade itu membutuhkan sedikit kesabaran.

Tidak ada komentar: